Senin, 02 Juli 2018

Dahsyatnya Daun Lembayung Untuk Asam Urat

Dahsyatnya Daun Lembayung Untuk Asam Urat


Dahsyatnya daun lembayung untuk asam urat. Lavender atau juga daun lembayung merupakan mediterania yang berkembang di seluruh dunia  dan daun ini juga sudah lama digunakan untuk mengobati masalah pada asam urat, pencernaan dan berbagai jenis penyakit lainnya seperti gelisah, kecemasan, juga berguna untuk mensterilkan luka yang berabad-abad dan juga tentunya pada daun lembayng juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan berikut ini merupakan manfaat kesehatan dari daun lembayung.



1. Sistem Pencernaan yang Lebih Sehat


Saat Anda mengonsumsi teh lavender, Anda juga akan mengkonsumsi minyak esensial yang keluar dari bunganya. Minyak esensial yang keluar dari teh lavender akan sangat bermanfaat untuk mengobati iritasi lambung.

Manfaat ini terutama karena antispasmodic dari minyak esensial yang akan menutup semua ketidaknyamanan yang terkait dengan sistem pencernaan Anda. Juga, efek antispasmodic akan memungkinkan minyak esensial untuk meredakan mual atau kram usus. Selanjutnya, teh lavender juga akan melepaskan empedu pencernaan, yang penting untuk membantu tubuh Anda memecah nutrisi.


2. Detoksifikasi Tubuh Anda



Di dunia urban ini, Anda tidak dapat menyembunyikan diri dari kenyataan bahwa setiap hari setiap orang di antara Anda akan menderita paparan polutan dan senyawa kimia lainnya. Hal-hal itu, jika polutan dan senyawa kimia berbahaya terakumulasi dalam tubuh Anda dari waktu yang lama, benar-benar akan berbahaya bagi tubuh Anda. Jadi, untuk mengatasi masalah ini, Anda perlu minum teh lavender yang akan memberi Anda antioksidan kuat untuk tubuh Anda. Bahkan, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Howard University College of Medicine menemukan bahwa minyak esensial yang terkandung saat Anda meminum teh lavender dapat menghambat pertumbuhan bakteri kulit.


3. Mencegah Konvulsi dan Spasme



Apakah Anda juga menyadari bahwa lavender dapat bermanfaat untuk mencegah kejang? Jadi, kejang-kejang ini umumnya terjadi ketika otot Anda berkontraksi dan santai dengan tempo yang tidak teratur, yang kemudian akan menyebabkan tubuh bergetar, sementara kejang-kejang biasa terjadi ketika otot Anda berkontraksi dalam waktu yang lama. Banyak ahli mengatakan bahwa lavender akan menghalangi saluran kalsium, yang akan membuat otot Anda menjadi rileks.

Jadi, manfaat teh lavender untuk meringankan kejang dan kejang telah terbukti dalam percobaan tertentu pada tikus. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Ethnopharmacology menemukan bahwa tikus, ketika mereka diberi dosis kecil lavender, mengalami kejang dan kejang yang berkurang. Para peneliti mengatakan bahwa itu akan membawa efek yang sama ketika lavender diterapkan pada manusia.


4. Properti Anti-Peradangan



Jika Anda memutuskan untuk mengonsumsi teh lavender, Anda akan mendapatkan keuntungan penuh dari efek anti-peradangannya. Jadi, sama seperti jenis teh lainnya, teh lavender juga mengandung berbagai antioksidan kuat seperti polifenol yang akan menyembuhkan dan menyembuhkan infeksi atau peradangan yang terjadi di dalam tubuh Anda, baik secara eksternal maupun internal. Juga, mengingat bahwa teh lavender adalah teh herbal, maka itu juga akan bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit Anda secara efektif dan mengobati bekas luka, serta mempercepat proses penyembuhan.


5. Menyembuhkan Sakit Kepala



Tahukah Anda bahwa minyak esensial dari teh lavender juga akan menyembuhkan dan mengurangi gejala sakit kepala? Nah, ada sebuah penelitian yang telah membuktikan bahwa teh lavender akan sangat bermanfaat untuk menyembuhkan migren dari sakit kepala.

Jadi, sebuah penelitian yang dilakukan di Iran terhadap 147 peserta yang mengalami sakit kepala. Mereka kemudian dibagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama diminta untuk menghirup minyak lavender, sementara kelompok lainnya diminta untuk menghirup parafin dalam waktu yang tepat. Hasil dari penelitian itu adalah bahwa kelompok orang yang menghirup minyak lavender memiliki respons yang lebih baik terhadap migrain daripada kelompok lain. Dalam kasus teh lavender, sebelum Anda meminumnya, Anda perlu menghirup aroma lavender yang keluar dari teh lavender saat masih panas.


6. Relief Perut Anda



Manfaat Kesehatan Teh Lavender bisa meredakan penyakit perut Anda. Nah, teh lavender juga akan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan perut Anda dan menghilangkan beberapa gejala ketidaknyamanan yang bisa terjadi pada perut Anda. Jadi, beberapa ketidaknyamanan yang bisa terjadi pada perut Anda termasuk mual, muntah, dan sensasi terbakar. Dalam hal ini, minum teh lavender akan sangat bermanfaat untuk menghilangkan ketidaknyamanan karena minyak esensial yang terkandung dalam teh lavender memiliki efek menenangkan pada perut dan dengan demikian, perut Anda akan lebih nyaman dari sebelumnya.

Manfaat teh lavender ini telah terbukti. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Parma, minyak esensial yang terkandung dalam lavender memiliki efek yang bagus untuk menyembuhkan penyakit perut, seperti bisul perut, misalnya.


7. Meringankan Nyeri



Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari mengonsumsi teh lavender adalah fakta bahwa teh lavender dapat meringankan rasa sakit yang Anda derita. Jadi, apa yang membuat lavender ini menjadi sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda? Itu karena sifat antispasmodic nya.

Banyak percobaan telah membuktikan bahwa lavender ini akan mengurangi rasa sakit otot serta mengurangi nyeri sendi juga. Tapi, ingat bahwa Anda perlu menerapkannya secara eksternal untuk mendapatkan keuntungan penuh dari lavender untuk meredakan rasa sakit. Banyak penelitian menunjukkan bahwa penerapan teh lavender yang kuat akan meringankan rasa sakit ketika Anda menggosok teh langsung ke area nyeri Anda.

Dan tentunya juga pada daun lembayung memang sangat membantu penyembuhan terutama pada asam urat dan ini sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh dan juga daun lembayung ini memiliki khasiat yang begitu tinggi untuk mengobati suatu penyakit.


Posted by : 
http://nutrisisaranglebah.blogspot.com/2018/06/efek-samping-daun-bidara-untuk-wanita.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar