Jumat, 22 Juni 2018

5 Gejala Asam Lambung Yang Membuat Khawatir Penderitanya

5 Gejala Asam Lambung Yang Membuat Khawatir Penderitanya



5 Gejala asam lambung yang membuat khawatir penderitanya banyak gejala kecemasan menyebabkan kecemasan lebih lanjut. Sifat kecemasan yang bersifat siklus adalah salah satu alasan mengapa kecemasan dapat sulit diobati tanpa beberapa jenis intervensi dari luar. Anda mengalami kecemasan, kemudian Anda mengalami gejala yang sangat menakutkan, dan kemudian Anda mengalami kecemasan atas gejala-gejala tersebut.Ini adalah kasus dengan kecemasan dan nyeri ulu hati. Heartburn, juga dikenal sebagai acid reflux, dapat menyebabkan banyak gejala yang dapat menyebabkan kecemasan yang signifikan, terutama jika Anda rentan terhadap kecemasan kesehatan atau serangan panik.



Mulas dan KecemasanHubungan antara kecemasan dan nyeri ulu hati bukan yang jelas. Tidak semua orang mengalami mulas ketika mereka sedang stres, dan yang lain mungkin mengalami gejala hiperventilasi ringan yang dapat meniru gejala-gejala mulas (seperti nyeri dada) dan sangat umum dengan kecemasan.Tempat termudah untuk memahami kecemasan Anda adalah dengan mengambil tes kecemasan 7 menit gratis saya untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana gejala Anda berinteraksi. Tidak selalu sesederhana mengatakan "kecemasan menyebabkan sakit maag." Ada beberapa potensi penyebab mulas akibat kecemasan:


1Kelebihan asam lambung

Tampaknya stres meningkatkan penumpukan asam lambung. Bagi banyak orang, ini dapat menyebabkan masalah dengan tidak hanya sakit maag, tetapi juga nafsu makan. Meskipun peningkatan asam lambung, itu tidak terlalu umum untuk gejala-gejala yang menyebabkan mulas (mereka sering menyebabkan gangguan pencernaan dan perut tidak nyaman, namun), tetapi mungkin pada beberapa orang.

2. Perubahan pada pencernaan

Stres diketahui mempengaruhi proses pencernaan baik di usus maupun di perut. Ada kemungkinan bahwa kecemasan menyebabkan tubuh Anda mencerna makanan dengan buruk, menyebabkan penumpukan asam di lambung yang bergerak naik ke kerongkongan. Kecemasan juga dapat memperlambat pencernaan, yang menyebabkan masalah serupa dengan makanan yang bergerak menuruni esofagus.

3. Tekanan perut

Salah satu masalah yang menyebabkan sakit maag / refluks asam adalah tekanan di sekitar otot-otot lambung. Salah satu gejala kecemasan adalah ketegangan otot. Dari sana, sangat mudah untuk melihat di mana kecemasan berlebih dapat berpotensi mendorong asam naik di perut dan menyebabkan gejala mulas.

4. Gastroesophageal Reflux Disease (GERD)

Banyak dari mereka yang menderita heartburn ketika mereka memiliki kecemasan sudah memiliki GERD, juga dikenal sebagai "acid reflux disease." Banyak orang hidup dengan GERD ringan, dan salah satu faktor yang menyebabkan peningkatan gejala GERD adalah kecemasan. GERD umumnya merupakan penyakit yang tidak berbahaya, meskipun gejala GERD dapat menjadi pemicu serangan panik.

5. Stress

Stres juga dapat memengaruhi hormon dan efisiensi tubuh Anda. Jadi banyak orang dengan kecemasan mungkin memiliki sfingter esofagus bawah (sphincter yang mengontrol refluks asam) yang bekerja tidak semestinya sebagai akibat kecemasan.

Posted by : 
https://nutrisisaranglebah.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar