Selasa, 26 Juni 2018

Efek Samping Semut Jepang Bagi Usus Apabila Di Konsumsi

Efek Samping Semut Jepang Bagi Usus Apabila Di Konsumsi


Efek samping semut jepang bagi usus apabila di konsumsi. Semut Jepang yang memiliki gelar 'Ari' oleh masyarakat Jepang ternyata diyakini memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia.

Semut Jepang sendiri digolongkan sebagai serangga orang-orang setia Jepang untuk kesetiaan mereka kepada kelompok teman. Bagaimana Semut Jepang? Apakah semut yang satu ini juga memiliki keunggulan khusus? Nah, Semut Jepang memang memiliki banyak manfaat dan juga memiliki banyak semut yang dibeli - diperdagangkan.


Semut Jepang sebenarnya memiliki lebih dari 150 spesies 'Pachyondyla Pilosior', 'Losius Talpa', 'Polyergus Samurai', 'Stenamma Owatoni', dan banyak lagi. Tetapi dari beberapa ratus spesies Semut Jepang, sifat mereka dapat dianggap sama dan sangat mirip.

Tetapi pada semut jepang ini memiliki suatu efek samping pada tubuh dan di antaranya yaitu sebagai berikut:

1. Efek Panas


Konsumsi semut jepang berlebihan bisa menyebabkan efek panas. Gangguan ini akan menyebabkan tubuh penderita menjadi lebih lemah, rasa panas yang berlebihan dan sulit untuk melakukan aktivitas. Bahkan jika tidak segera ditangani maka bisa menyebabkan dehidrasi yang berbahaya untuk kesehatan.

2. Penurunan Hemoglobin


Konsumsi semut jepang berlebihan bisa menyebabkan penurunan jumlah hemoglobin. Hemoglobin sangat penting untuk tubuh karena membantu meningkatkan aliran darah dan oksigen ke semua tubuh. Penyebab Hb rendah ini, akan membuta tubuh akan terasa lemah dan mudah terkena penyakit.

3. Ejakulasi Dini Bagi Pria


Konsumsi berlebihan dan cara yang tidak tepat bisa menyebabkan rasa nyeri pada otot di sekitar kemaluan. Hal ini bisa terjadi karena otot di sekitar kemaluan sangat sensitif termasuk untuk beberapa zat yang bisa menguatkan aliran darah di sekitar kemaluan. Penderita diabetes laki-laki bisa mengalami resiko ini terutama karena laki-laki diabetes biasanya mengalami masalah ejakulasi dini.

4. Kadar gula turun drastis


Konsumsi berlebihan bisa menyebabkan kadar gula darah turun drastis. Hal ini lebih sering dialami oleh penderita diabetes yang memiliki kadar gula darah tinggi. Ketika kadar gula darah turun dan tidak diikuti oleh keseimbangan insulin dan metabolisme tubuh maka bisa menyebabkan penderita menjadi lemah, tidak semangat dan kehilangan kesadaran.

Pada jenis semut ini yait ada di berbagai tempat bahkan juga sering ada yang mengatakan dimana ada gula pasti ada semut tetapi tidak hanya itu saja jenis makanan dan benda lainpun sering di hinggapi oleh semut.

Posted by :
https://nutrisisaranglebah.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar